Lewati navigasi

Monthly Archives: Juli 2008

Hai,kau Gadisku
dengarkanlah Puisiku
Puisi Sederhana
hanya untukmu seorang….

Hai Gadisku, Senyummu
adalah pelita di hatiku
Tawamu adalah bahagiaku…

Bodohnya diriku dihadapanmu
tak berkutik di wajahmu
ingin ku ucap satu kata untukmu
tapi, lidah ini kaku dan membisu

Ingin ku genggam lagi tanganmu
seperti malam itu…
malam itu adalah malam terindah
dan tak akan ku lupa anugerah
itu…

Mungkin kau tak menyadari
tapi, ingin ku ungkapkan rasa di hati
sebelum aku pergi… dan kau pergi…

created by ryan yuniardo situmorang….

Iklan

From


To

Majalah Globe Asia Edisi June 2008 (Volume 2 Number 6) mempublikasikan 20 Daftar Orang Terkaya Indonesia. Membandingkan dengan tahun 2007, terdapat kenaikan total kekayaan dari US$ 46,6 Miliar menjadi US$ 69,3 Miliar. Rata-rata juga mengalami kenaikan dari US$ 311 Juta menjadi US$ 448 Juta. Pada posisi puncak, seperti yang sudah diduga, dipegang oleh Aburizal Bakrie dengan kekayaan mencapai US$ 9,2 Miliar sedangkan posisi buncit (#150) adalah Ryan Yuniardo Situmorang, dengan nilai US$675 Juta.

Setelah majalah ini dipublikasikan banyak media massa yang menyimpulkan Aburizal Bakrie adalah orang terkaya di Asia Tenggara, dengan merujuk pada laporan majalah Forbes Asia mengenai 40 orang terkaya di beberapa negara Asia, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand dan Filipina. Dari data ini, Robert Kuok (orang terkaya di Malaysia ‘hanya’ memiliki kekayaan US$ 7,6 Miliar dan orang terkaya di Singapura, Ng Teng Fong, ‘hanya’ memiliki asset US$ 6,7 Miliar.

Tetapi Forbes Asia Edisi June 2, 2008, yang mempublikasikan 40 orang terkaya Malaysia menginformasikan bahwa Kekayaan Robert Kuok telah menggelembung menjadi US$ 10 Miliar. Artinya posisi #1, Ical kembali digusur oleh Taipan Malaysia ini! :)

Bagi yang penasaran, disampaikan daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Aburizal Bakrie, 61 Tahun, Bakrie Group, US$ 9,2 Milyar.
2. Budi Hartono, 67, Djarum, US$ 6,8 Milyar.
3. Eka Tjipta Widjaja, 85, Sinar Mas, US$ 3,8 Milyar.
4. Sudono Salim, 93, Salim Group, US$ 3,04 Milyar.
5. Putera Sampurna, 60, Sampoerna Capital, US$ 2,42 Milyar.
6. Rachman Halim, 61, Gudang Garam, US$ 2 Milyar.
7. Sukanto Tanoto, 58, Raja Garuda Mas, US$ 1,43 Milyar.
8. Eddy William Katuari, 57, Wings Group, US$ 1,21 Milyar.
9. Prajogo Pangestu, 57, Barito Pasific, US$ 1,2 Milyar.
10. Murdaya Poo, 67, Berca, US$ 1,1 Milyar.

11. Hary Tanoesoedibjo, 43, Global MediaCom, US$ 1,1 Milyar.
12. Martua Sitorus, 48, Wilmar International Holding, US$ 1,1 Milyar.
13. Arifin & Hilmi Panigoto, 63/53, Medoc, US$ 1,05 Milyar.
14. Hashim Djojohadikusumo, 54, Tirtamas Comexindo, US$ 1,05 Milyar.
15. Peter Sondakh, 56, Rajawali Group, US$ 1 Milyar.
16. Edwin Soeryadjaya, 59, Saratoga Investama, US$ 810 Juta.
17. Boenjamin Setiawan, 75, Kalbe Farma, US$ 760 Juta.
18. Mochtar Riady, 79, Lippo Group, US$ 731 Juta.
19. Osbert Lyman, 58, Satya Djaja Raya, US$ 680 Juta.
20. Ryan Yuniardo Situmorang, 17, Situmorang Agung o US$ 675 Juta.

Laporan ini adalah laporan resmi dari majalah Globe Asia-Ciapus city…


parah banget nasib gw….
kalo ada orang bijak yang ngomong
“hanya kedelai eh, keledai yang jatuh ke lobang yang sama”
berarti mahluk yang satu ini yang bernama Ryan, lebih parah dari kedelai eh, keledai……

parahnya, Si Ryan yang sudah berpengalaman ditilang sebanyak 2x di tilang akhirnya ditilang lagi siang tadi….
waktu, habis dari warnet GRACIA gw nganter si Jevon ke Tugu Kujang….
duo sobat ini melaju kencang dengan motor melintasi kota bogor di terik siang….
sesampainya di lampu merah dekat tugu kujang (Seberang Botani Square)….
gw pun menghentikan kuda besi gw, dan tiba” Seorang polisi berjalan gagah mendekati gw….

polisi * Woi dek…. kamu ngelewatin lampu merah!!!!!!*
Gw * ya pak???* (dan gw melihat ke atas ternyata lampunya memang merah)
Jvn *yan, gmana nich yan gw berasa gak enak*
Gw * tenang aja von!!*
( dengan tampang cool gw melaju menuju pos polisi padahal, hati dag dig dug)
Polisi *Gmana sih kamu dek, kok ganteng” ngelewatin lampu merah sih??*
(polisinya sambil melet” dan merem melek) yg ini gak bener….
Gw * iya pak, ampun pak…kembalikan saya ke rumah saya pak….. saya gak punya siapa” pak…makan aja seminggu blum pak* (terlalu lebay wkakakaka)

setelah bernegosiasi ditemani si jevon akhirnya si polisi setuju, gw di bebasin dengang uang jaminan 20ribu…. (gw ngutang ke si jevon)

aduh…. sial banget nasib gw……. jangan sampe terulang lagi….
kalo terulang lagi judulnya jadi Tilang eps.4…..
apa lagi ketemu Polisi ngondek kayak gitu beneran, tambah apes gw…


Well, Setelah penerimaan siswa baru di SMA Budi Mulia (Bhe Ehm)…
Tiba akhirnya sekarang, Masuk Ekskul dan ekskul apa yang kamu pilih???
Nah, gw mau tulis sedikit tentang Abusuja yang dilanda Gosip…..
(yang udah gw tulis di Buletin board FS gw)

Di Bhe ehm ad 1 exkul namanya AbuSuja (ABS)…

var curDiv = document.getElementById(‘ln0’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

AbuSuja itu pencaksilat pake tenaga dalam…

var curDiv = document.getElementById(‘ln1’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Nah, denger” katanya banyak gosip” gak jelas yg ngejelekin AbuSuja…

var curDiv = document.getElementById(‘ln2’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Nah, buat anak” yg pengen tw ttg AbuSuja yg sebenarnya mendingan tanya langsung sama anak” ABS langsung atau kalo nggak, pada dateng aja hari jumat jam 2an atw hari minggu jam 10an…

var curDiv = document.getElementById(‘ln3’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Di Abs itu anak”nya care semua gak ada yg ditutupin dan gak ada senioritas…

var curDiv = document.getElementById(‘ln4’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Dan buat anak” ABS, pada jangan ada yang terbawa emosi kalo ada yg ngejelek”in ABS…
Mereka yg ngejelek”in ABS itu mungkin agak sirik dengan kekompakan anak ABS atw mereka takut ekskul mereka jadi kalah eksis sama ABS….

Inget aja, semakin tinggi pohon akan semakin kencang anginnya…

var curDiv = document.getElementById(‘ln5’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Semakin keren suatu ekskul semakin kenceng gosipnya…

var curDiv = document.getElementById(‘ln6’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Wkakaka…

var curDiv = document.getElementById(‘ln7’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Peace…

var curDiv = document.getElementById(‘ln8’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

GBU ALL ^^

Mimpi

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

SAHABAT SEJATI

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan bantuan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyengkan.Dan Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun ,dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya

Anjrit….,
Akhirnya setelah 3 minggu, gw memakai motor….
gw ditilang lagi…

bangke, banget tuh polisi….
duit gw dikures habis sampe 50ribu…
sebenarnya, gw gak mau make motor gw yang Shogun coz, tuh motor gak ada kaca spionnya and, gw lebih milih make motor yang supraFit…..
tapi, kata bokap gw motor yang supraFit mw dipake ke Cibinong ama bokap gw….

padahal, gw dah punya pengalaman ditilang dengan kasus yang sama juga yaitu motor gw gak ada Spionnya…..
pas, yang pertama gw ditilang sama sepupu gw dan dikures 100ribu….

tapi, gak tau kenapa tuh polisi ngasih ke gw diskon 50% jadi 50ribu aj..
apa gara” muka gw yang memelas…. sehingga membuat polisi itu muak dan memberi gw potongan harga 50ribu….

dan sekarang gw dah makin kapok kalo ke jalan motor gak pake spion….

Btw. Buat pak polisi jangan suka nilang anak muda sembarangan donk pak…..
lebih baik bapak, tolong tangkepin koruptor aj….
wkakakakakak….

Setelah, pembagian raport akhirnya gw masuk ke kelas baru…..
Ke kelas XIISos1…
dengan personelnya yang masih sama dengan, kelas gw yang lalu di XIsos1..
tapi ada sedikit perubahan yaitu, dengan chek outnya Meta…
dan bertambahnya personil tambahan yaitu Anes dan Lemi….

Setelah itu, kepala suku kelas Sosial 1 juga berubah yaitu dari Chandra (sang ketua Osis dan kakak terganteng) menjadi Alfredo (seorang Rakyat jelata yang berpangkat Kopral)…..
dan wakil kepala sukunya adalah Martinus Christian ( Seorang Komandan dengan Mata yang berwibawa)…

Kelas XIIsos1 mempunyai seorang Bunda Wali Kelas yaitu, Ibu Dra.Veronica seorang Guru yg memegang predikat Guru Ter-tajir Se-SMA Budi Mulia…..

Semoga, kelas gw yang baru ini menjadi kelas yang kompak…. (dalam hal yang positif)
dan semoga kelas gw esok menjadi lulus 100%…

Setelah gagal dengan blog Musangjantan.blogspot.com……
sekarang, Ryan Yuniardo mengeluarkan Blog baru dengan judul catatan-ryan.blogspot.com
Blog ini akan berisi tulisan-tulisan dan pemikiran dari orang terjenius se-RTnya…..

ada tentang curhatannya
ada tentang pikiran” gokilnya
ada gambar” gak jelas
ada juga hasil perburuan informasi dari dunia Luna Maya….

Pokoknya jangan lupa, kalo setiap Browsing mampir di catatan-ryan.blogspot.com