Skip navigation


Well, Setelah penerimaan siswa baru di SMA Budi Mulia (Bhe Ehm)…
Tiba akhirnya sekarang, Masuk Ekskul dan ekskul apa yang kamu pilih???
Nah, gw mau tulis sedikit tentang Abusuja yang dilanda Gosip…..
(yang udah gw tulis di Buletin board FS gw)

Di Bhe ehm ad 1 exkul namanya AbuSuja (ABS)…

var curDiv = document.getElementById(‘ln0’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

AbuSuja itu pencaksilat pake tenaga dalam…

var curDiv = document.getElementById(‘ln1’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Nah, denger” katanya banyak gosip” gak jelas yg ngejelekin AbuSuja…

var curDiv = document.getElementById(‘ln2’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Nah, buat anak” yg pengen tw ttg AbuSuja yg sebenarnya mendingan tanya langsung sama anak” ABS langsung atau kalo nggak, pada dateng aja hari jumat jam 2an atw hari minggu jam 10an…

var curDiv = document.getElementById(‘ln3’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Di Abs itu anak”nya care semua gak ada yg ditutupin dan gak ada senioritas…

var curDiv = document.getElementById(‘ln4’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Dan buat anak” ABS, pada jangan ada yang terbawa emosi kalo ada yg ngejelek”in ABS…
Mereka yg ngejelek”in ABS itu mungkin agak sirik dengan kekompakan anak ABS atw mereka takut ekskul mereka jadi kalah eksis sama ABS….

Inget aja, semakin tinggi pohon akan semakin kencang anginnya…

var curDiv = document.getElementById(‘ln5’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Semakin keren suatu ekskul semakin kenceng gosipnya…

var curDiv = document.getElementById(‘ln6’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Wkakaka…

var curDiv = document.getElementById(‘ln7’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

Peace…

var curDiv = document.getElementById(‘ln8’); curDiv.innerHTML = convert2url(curDiv.innerHTML); var links = curDiv.getElementsByTagName(‘a’); for(var i = links.length; i >= 0; –i) { if(links[i]) links[i].innerHTML = links[i].innerHTML.substr(0,30) + “…”; }

GBU ALL ^^

2 Comments

    • Abusuja Padepokan
    • Posted Agustus 1, 2009 at 10:32 am
    • Permalink
    • Balas

    Ia, di sma gw jg gtu. ABS dikacangin mulu, dibilang ngotorin sekolah gara2 latihan mecahin benda2, g cmn ABS aja tp seni bela diri. Mungkin bener kata lu, kalo mereka pd syrik…

  1. semua yang ada didunia ini ndak ada yang sempurna …
    entah anak ABS,TERATE,kerasakti , pn or yg laen semua tujuannya mungkin sama …
    ingin dianggap hebat… tapi mereka semua lupa didunia ini ndak ada yang
    lebih hebat selain ALLAH swt…. ABS STM pembangunan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: