Skip navigation


parah banget nasib gw….
kalo ada orang bijak yang ngomong
“hanya kedelai eh, keledai yang jatuh ke lobang yang sama”
berarti mahluk yang satu ini yang bernama Ryan, lebih parah dari kedelai eh, keledai……

parahnya, Si Ryan yang sudah berpengalaman ditilang sebanyak 2x di tilang akhirnya ditilang lagi siang tadi….
waktu, habis dari warnet GRACIA gw nganter si Jevon ke Tugu Kujang….
duo sobat ini melaju kencang dengan motor melintasi kota bogor di terik siang….
sesampainya di lampu merah dekat tugu kujang (Seberang Botani Square)….
gw pun menghentikan kuda besi gw, dan tiba” Seorang polisi berjalan gagah mendekati gw….

polisi * Woi dek…. kamu ngelewatin lampu merah!!!!!!*
Gw * ya pak???* (dan gw melihat ke atas ternyata lampunya memang merah)
Jvn *yan, gmana nich yan gw berasa gak enak*
Gw * tenang aja von!!*
( dengan tampang cool gw melaju menuju pos polisi padahal, hati dag dig dug)
Polisi *Gmana sih kamu dek, kok ganteng” ngelewatin lampu merah sih??*
(polisinya sambil melet” dan merem melek) yg ini gak bener….
Gw * iya pak, ampun pak…kembalikan saya ke rumah saya pak….. saya gak punya siapa” pak…makan aja seminggu blum pak* (terlalu lebay wkakakaka)

setelah bernegosiasi ditemani si jevon akhirnya si polisi setuju, gw di bebasin dengang uang jaminan 20ribu…. (gw ngutang ke si jevon)

aduh…. sial banget nasib gw……. jangan sampe terulang lagi….
kalo terulang lagi judulnya jadi Tilang eps.4…..
apa lagi ketemu Polisi ngondek kayak gitu beneran, tambah apes gw…

Tinggalkan Balasan

