Skip navigation

Whoekks…., Mau muntah gw denger lagunya Mulan Jameela (sakit minta ampun)….
kenapa???

karena Liriknya, seolah-olah si Mulan dan dewi” mau di Sodomi (Tusuk dari Belakang)…
wkakaka….

Pas pertama, gw denger lagu mulan jameela gw merasa gak ngerti dengan maksud lagunya?
masa, bikin lagu dengan makna ambigu segala sih??
coba baca aja nih liriknya…

aku tahu dari dulu kamu menginginkannya setengah mati aku tahu dari dulu kamu mendambakannya setengah mati aku tahu kamu penasaran pasti kamu mau ulangi lagi aku tahu kamu penasaran jadi belingsatan seperti setan jangan jangan… lakukan itu jangan lakukan.. jangan lakukan jangan jangan.. lakukan itu reff: jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang musik-link.net karna rasanya itu sakit bukan main sakit minta ampun aku tahu dari dulu kamu menginginkannya setengah mati aku tahu dari dulu kamu mendambakannya setengah mati janganlah.. lakukan itu jangan lakukan.. dari belakangku janganlah.. kamu kan tahu itu berbahaya repeat reff

waduh”, Apa gak ada lagu yang lebih kreatif apa???
Buat, Industri Musik Indonesia kayaknya Lagunya makin ancur”an aja….
Coba donk Bikin lagu yang lebih kreatif….

Tinggalkan Balasan

