Skip navigation

Wahh, Senengnya akhirnya Cucu dari Ompung. Sam Situmorang telah menikah….
Selamat yah, buat Kakak Martha Situmorang dan abang Gideon Sitanggang yang telah melaksanakan pernikahannya pada tanggal 9-08-o8. di Bandung.

Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan Sejahtera di dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus.
dan cepat mendapatkan anak-anak yang dapat membahagiakan Keluarga….

Kemaren, gw ke Bandung Untuk menghadiri Pernikahan Kakak Sepupu gw….
wiuih, di sana resepsinya rame pisan euy… disana tema resepsinya adat batak…
gw, kebagian tugaz sebagai Kameramen Amatir….
(padahal, udah nyewa Kameramen Professional loh)

Walaupun gw agak capek tapi, gw seneg banget bisa membantu keluarga gw….
wkakakakaka…..

Sanking Ramenya Acara resepsi itu, dateng juga Ronald Extravaganza (Thx 4 ur comming)
sebagai tamu undangan…

Pokoknya, acaranya berjalan sukses berat…..

Sekali lagi Congrats Untuk Kakak Martha Situmorang dan Abang Gideon Sitanggang dari Ryan Yuniardo Situmorang AKA Musang Jantan

Tinggalkan Balasan

