Skip navigation

Wah, gw pengen banget nih curhat tenteng yang namanya UAN….
kenapa, gara” sesuatu yang bernama UAN itu gw jadi belajar melulu…

Bayangin, tiap hari Senin ampe kamis gw Tambahan pelajaran dari jam 2 sampe jam setengah 4 di sekolah ….
Terus dilanjutkan di hari jumat sampe sabtu gw les di Bimbel dari jam 3 ampe setengah 7….
Untuk semua anak” yang mengalami nasib sama kayak gw…
selamat aja y!!!

Dan, mari kita berjuang untuk menghadapi UAN 2008…

kayaknya, gak ada yang namanya istirahat belajar dalam kamus gw….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: