Skip navigation

Sekarang masih jam 03.50, gw terbangun setelah mendengar pengumuman dari TOA masjid di rumah gw itu. Tiba” perut gw sakit gak karuan antara lapar dan sakit perut pengen boker. Sial apa ini gara” gw gak makan malam kemaren ya? emang di Bogor kemaren dari jam 12 siang ampe jam 9 malem tadi mati lampu. Karena, males makan pas mati lampu gw gak makan malem deh. Jadinya kayaknya gw masuk angin.

Karena mata gak bisa diajak untuk tidur kembali akhirnya gw cek facebook gw, dan disana gw melihat beberapa notes yang menghidupkan inspirasi gw lagi. Tapi, karena panggilan alam lebih kuat akhirnya gw merenung di toilet.merenung tentang banyak hal yang berhubungan dengan kehidupan gw. Ternyata yang mengalami hal seperti gw, banyak banget di dunia ini *ceilah dunia!! Bo*.

Gw merenung tentang sifat-sifat yang ada di dalam diri gw yang ini….

Berdasarkan penilaian gw terhadap diri gw sendiri, gw itu orangnya memiliki cita-cita yang amat tinggi, tetapi orang disekitar gw kadang menganggap remeh hal ini, mereka mentertawakan rencana-rencana besar karena mereka menganggap hal itu adalah mustahil. Walaupun gak semua orang yang ada di dekat gw seperti itu semua ya!!

Gw itu juga orangnya pengen melakukan sesuatu serba instant, yap instant! Segalanya cepat tanpa proses yang bertele-tele…. Gw tahu ini adalah hal negatif yang ada dalam diri gw. Makanya banyak orang” yang disekitar gw mengeluh tentang hal ini kepada gw. Sekarang gw pun sadar, gw gak boleh lama-lama terjebak dalam hidup gw yang instant ini. Gw harus berubah, karena segala hasil yang kita terima adalah merupakan akhirdari proses yang tidak instant.

Pokoknya banyak bangethal-hal yang ada di dalam diri gw, yang kadang membuat hati gw gak karuan…. Negatif dan Positif

Tapi, pesan gw buat loe semua siapa pun loe dan apa pun loe… Cintailah dirimu sendiri, dari segala kelebihan dan kekuranganmu karena tidak ada yang dapat mencintai dirimu sendiri selain dirimu dan Tuhan.

Tinggalkan Balasan

