Skip navigation

Hahahahahahaha (ketawa kayak mbah Surip)
Ups, hampir aja mulut aye gak bisa mingkem, gara-gara ngikutin
gaya ketawanya si mbah surip… HAH..HAH.hahahahaaa
(ehh, Malah ketawa lagi!)

udah, ah cape ketawa melulu… mau posting apa yah?
oh, iya! udah satu bulan lewat 14 hari 8 jam 35 menit 14 detik 45 milisekon
gw udah gak sekolah, itu artinya apa sodara-sodara! itu artinya gw udah resmi
menjadi anggota “Serikat Ikatan Pengangguran Indonesia Terpadu” disingkat S.I.P.I.T
(nganggur kok bangga!)

Dan yang pasti kayaknya pak SBY bakal kelimpungan deh, kalo melihat gw menganggur pasti beliau akan
mencanangkan Indonesia dalam situasi Darurat.
karena kalo gw menganggur, artinya Negara harus menanggung beban yang amat
berat dengan harus menambah satu lagi pengeluaran BLT, harus menambah satu lagi kartu Askeskin, dan harus menambah Raskin
hanya untuk diri gw seorang… hiks…hiks… jadi terharu…

Tapi mudah-mudahan itu gak berlangsung lama, coz bentar lagi gw bakal Kuliah, yap! bentar lagi
gw bakal kuliah, sekali lagi dan tolong anda garis bawahi KULIAH bukan kuliyah (Baca: Kuli yah?).

mungkin anda diluar sana sedang duduk dan bertanya, Emang ada kampus yang mau menerima gw? Nah, Ini masalahnya
sampe sekarang gw masih blum resmi menjadi mahasiswa dimanapun. kalaupun ada kampus yang menawarkan, jalur PMDK
ke gw, itu masih gw pertimbangkan. karena kemaren, ada kampus yang ngasih PMDK ke gw tapi sayangnya
lokasinya sangat jauh dan gw gak bakal mau ngekos disana. Terimakasih kepada University Of Mozambiek, yang
telah repot-repot mengirimkan surat PMDK kepada saya..

Jiah! neglantur kemana-mana kan!

Hmmm, Karena target utama gw adalah mencari perguruan tinggi yang negeri, maka gw menunggu hasil SNMPTN.
tapi, karena membludaknya saingan gw yang berjibun. maka gw (bersama bonyok)
pun telah mempersiapkan Perguruan tinggi yang bakal menjadi tempat gw bernaung dan menuntut ilmu sebagai antisipasi, kalo gw gagal masuk PTN.

Perguruan Tinggi manakah yang bernasib malang tersebut?? akankah Universitas tersebut akan menjadi pailit, setelah menerima Calon mahasiswa yang berinisial R tersebut?? semuanya akan dikupas secara tajam setajam SILET!!!

JiaH! kebanyakan nonton gosip nih gw! kembali ke Topik! jadi kampus yang bakal gw tuju adalah
Universitas Pakuan biasa disingkat Unpak. yah, Unpak Kampus yang sudah familiar di Kota Bogor
dan sekitarnya ini menjadi kampus yang rencananya bakal gw singgahi. dan masalah apa jurusannya?,
gw udah punya pilihan tersendiri. dan itu Rahasia! bila sudah saatnya maka akan gw kuak di Blog ini..
HAHAHAHAHAHAHA….. (tertawa kejam!)

eitz, udah jam berapa nih??!! Wah.. Gaswat! gw blum mandi… gw mandi dulu yah, biar langsung ke
UNPAK pengen beli formulir pendaftaran… udah dulu ya bye!

Tinggalkan Balasan

