Skip navigation

Weiz! Dah ampir gak keitung berapa lama gw kagak ke skul buat ngikutin kegiatan belajar menghajar. Rasa”nya otak gw yg skecil pilus garuda ini dah makin menciut aja.

Apalagi pas gw ngikutin Umb kmaren, beuh! Semua soalnya susah” banget! Sampe” tiap ada soal yg susah gw garuk” pantat melulu!

Gak ding!

Tapi bener!

Soal”nya bikin gw mabuk kepayang, jatuh bangun dan cinta terlarang *loh? Kok Jd judul lagu?*

anywei, smoga aja gw bisa masuk ke PTN yg gw mau…

Oh iya, kmaren gw juga udah dpt pengumuman kelulusan, dan apa anda tau sodara”? belive it or not, gw bisa lulus sodara”!

Spektakuler!

Kayaknya keluarga gw harus bikin acara potong kambing. Karena sebelumnya BONYOK gw udah skeptis atwa pesimis anak laki” yang berwajah pas”an ini bisa lulus…

Gw juga udah tau nilai NEM gw berapa dan hasilnya gak mengecewakan juga, pokoknya gw bisa lanjutin ke akpol deh.
Sebenernya gw masih gak nyangka bisa melewati UAN yg menegangkan itu.

Tapi dibalik itu semua ada berita sedihnya juga nih, di keluarga besar SMA Budi Mulia ada dua orang yang blum lulus dan dua”nya dari IPA.

Untuk kalian berdua semangat ya! Gw yakin kalian adalah orang pinter dan baik! Tapi, TUHAN memberikan jalan lain yang terbaik untuk kalian berdua. pokoknya, SEMANGAT ya!

Oh iya, buat anak” Smp + SMA yg udah bagi raport, selamat ya! Moga” nilai kalian ciamik” semua!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: