Skip navigation

Kemaren, waktu gw lagi browsing” Internet nyari informasi, tentang tips” biar gw sukses masuk AKPOL… gw masuk ke sebuah blog ini dan gw menemukan banyak sekali artikel” yang bagus buat gw… Pokoknya semuanya bagus deh!

Tapi masalahnya ada di Comment” para pembaca yang masuk sangat kocak” cenderung bodoh…. dan kali ini gw akan menjawab pertanyaan” tersebut secara terpisah disini…

cekidot!!

Yennieq Says:
February 5, 2009 at 11:19 AM

Aswaba..hei I mo itkn email donk..
sebelumnya thak’s bgt to perhtiannya to kt2 yg bth bgt info n tmen sharing ttg polri.sy jd trtrik u/ crikan info adekq.
adekq pngen bgt msk polri n bs lo2s, tp terhmbat krn 1 gigi sbelah kiri yg pch tggl separo,trs kena verises, jerwt di badan n ga’ ponya uang bnyak krn kmi org kampung(ndeso) yg ingn mengbdi pd negara lwt pndftarn polri.apakh adek sy msh pnya hrpan mlnjtkn cita2nya.apa bner masuk polisi dgn jalur murni tnpa UUD (ujung2nya duit)lbih gmpang atw sebliknya lwt calo/pke duit lbh mulus spt jln tol?hehe………soalnya dr pengalman thn kmrin dgn dibwa org dlm n uang 75jt ru sukses?gmn nich.lu bisa email ja.dtgg n tq.
wass..salam dr cah ndeso…

Musang Menjawab :

Sebaiknya adik anda tidak perlu didaftarkan menjadi anggota POLRI, sebaiknya adik anda dibawa ke Rumah Sakit terdekat saja.. karena Lebih Murah!! dan dijamin semua penyakit adik anda akan sembuh!!!

a2ng Says:
May 22, 2009 at 6:01 PM

sebelumnya saya mhn maaf atas pertanyaan saya.
saya memiliki bintilan kecil di kemaluan saya dan ukuran alat kelamin saya juga kecil.. apakah saya bisa lulus tes kesehatan

Musang Menjawab :Hmmm, jika ukuran titit anda sekecil tusuk gigi… itu sangat parah… dan harus cepat” berobat ke Mak Erot!!! Mudah”an bisa membantu…

Leo Says:
February 23, 2009 at 9:51 PM

Pak saya masih kelas 1 SMA saya pengen jadi polisi soalnya bapak saya juga polisi, tapi gigi saya habis di tambal dan mata minus 3, tinggi 170 cm dan berat cuma 39 kg, pak gimana caranya ngilangin minus mata dan nambahin berat badan ????? tolong pak please aku pengen banget jadi polisi!!!!!

Musang Menjawab : Sepertinya selain mata anda minus, gizi anda juga minus….saya curiga anda mengalami busung lapar! dengan ciri” perut buncit, mata belo dan air liur selalu menetes… sebaiknya ganti pola makanan anda! jangan suka makan dedek dan pelet… masih ada waktu 2 tahun lagi…

lisa Says:
February 24, 2009 at 2:18 PM

saya sudah gak virgin lgi apakah bsa msk jdi anggota polwan?

Musang Menjawab : makanya Lisa, Tahan Nafsumu…. jadi rugi sendiri kan akhirnya…

rendi Says:
March 25, 2009 at 2:49 PM

saya belum sunat krn ktka kcl takut apkh tdk bs msuk akpol?

Musang menjawab : Segera hubungi Mantri sunat terdekat… daripada disunat setelah alot kan susaH!!

Tinggalkan Balasan

