Skip navigation

Hai all, apa kabar nih! gw harap semuanya baik” aja…
sekedar ngasih info nih, kalo gw mulai sekarang udah resmi jadi rakyat bandung alias jadi anak kosan bandung. dan tanggal 14 agustus entar gw udah mulai OSPEK…
makanya gw kemaren cari kosan, dan akhirnya gw dapet kosan di daerah jalan surapati Bandung ini.

kamar kos gw ini dengan harga perbulannya sekitar 315.000 rupiah.. sudah bisa mendapatkan kamar yang luasnya sekitar 3meterX3meter plus listrik dan air sepuasnya. Murah meriah kan?…

Dan wilayah kosan gw ini strategis banget untuk ke kampus cuma perlu jalan sekitar 5 menit jadi gw gak usah takut terlambat lagi kayak zaman gw masih sma. di wilayah kosan gw ini juga banyak temapt usaha dari warnet yang bejibun, rumah makan, laundry sampe persewaan tempat buku juga ada…

ok cukup menceritakan kosan gw yang kurang penting itu, sekarang gw mau menceritakan sebuah tragedi memalukan yang baru aja tadi pagi terjadi. pasti kalian seneng! apalagi si Sisca melihat kebodohan gw kayak gini!

Jadi tadi pagi setelah ritual sarapan pagi, tiba-tiba perut gw mules bukan kepalang. yanh pasti itu bukan karena gw keracunan makanan… tapi gara” disebabkan gw pengen Boker alias BAB. tanpa tendeng aling-aling seceepat kilat gw pun ngacir ke WC kosan gw..

setelah nyampe di dalam WC, gw pikir gw udah selamat, eh taunya pas gw mau tutup. ternyata pintunya gak bisa ditutup, jadi pintunya itu gagang (Knop) puter (tau kan kayak di WC rumah sakit) yang hanya bisa dikunci dari dalam… Cuek aja pikir gw, gw paksain aja gw dobrak-dobrak biar ketutup… dan hooplah… ketutuplah itu pintu…

tapi sebelum gw sempat melepaskan hasrat biadap gw (pup), “kayaknya ada something wrong deh!” pikir gw. lalu gw coba puter” tuh knop pintunya!
“Damn…!!”bener pintunya gak bisa ke buka!!
otak gw pun berpikir keras gimna gw bisa keluar dair WC super canggih ini,

Akhirnya otak gw yang jenius memberikan ide cemerlangnya….

“Ah waktu SMP kan gw pernah kekunci juga, dengan tipe pintu yang sama di Warnet!!!”
ya memang waktu SMP, gw pernah menglami kejadian hal kayak gini (kekunci) juga, tapi waktu itu gw bisa keluar dengan selamat, sehingga bisa nulis Blog ini… hwhwhw

lalu gw pun melakukan hal yang persis sama ketika waktu SMP, gw membuka fentilasi di bagian bawah pintu WC itu.
langakah pertama yang gw lakukan adalah dengan mencoba memasukan kepala gw ke dalam ventilasi itu!! gw coba sekali , gak bisa!
gw coba dua kali, gak bisa!
gw coba ketiga kali DAMN!!! gak muat! gw tersadar bahwa ternyata Kepala gw membesar beberapa kali lipat dari gw waktu SMP!!

akhirnya gw menahan urat malu, dan berteriak minta tolong… tadinya gw pengen minta tolong kayak
ada BOM, tapi takutnya yang nolongin gw DENSUS 88 dan gw ditembak ditempat kayak Noordin M Top yang mati di WC, gw urungkan niat suci itu,

lalu beberapa saat setelah gw berteriak minta tolong, menggedor-gedor pintu, merintih dan mendesah-mendesah (Loh?)..akhirnya datanglah penghuni kosan depan kamar gw (sebut saja AA), dia datang bagaikan malaikat penolong bagi gw…
tanpa bekata-kata dia langsung menolong gw, dengan mengoprek-oprek (Bahasa apa ini?) knop pintu WC… setelah beberapa saat mengoprek-oprek
tiba-tiba dia berehenti, dan pergi meninggalkan gw sendirian yang masih dalam keadaan tertukunci didalam!

DAMN!!

gw : “A..A kemana A? tolong saya A??”
penolong gw : *Diam dan tiba” ada suara air mengucur* Currrrrrsttttt…. *Begitu kira” Bunyinya*

ternyata si AA lagi pipis sebentar di WC sebelah…

Gw : Huh! *Bernafas lega*

kemudian si AA mengambil obeng dan mulai membongkar knop pintunya… setelah 5 menit berjuang akhirnya knop pintunya sudah lancar lagi…
sebelum gw mengucapkan terimakasih dan melihat wajahnya si AA sudah kembali ke kamarnya…
gw pun mengucapkan terimakasih dari luar kamarnya! “A.. makasih ya!”
dan gw membayangkan si AA merapikan poninya yang tertiup angin dan tersenyum misterius lalu ia mengatakan “Hmm, Sama-sama!”

bener-bener misterius!

semenjak kejadian itu gw sangat parno ke WC, dan gw gak akan mau ke WC Canggih itu lagi….
makanya sekarang menyediakan pispot untuk gw pipis dan pup di kamar gw!, eh, gak ding! gw tetap
pipis dan pup di Wc canggih itu lagi tapi dengan memriksa knopnya terlebih dulu…

Pesan moral :
1. Jangan tahan-tahan bila anda sedang ingin buang air, karena jika anda sedang kebelet otak anda akan menjadi lemot dan susah berkonsentrasi
2.jangan coba” masukan kepala anda ke dalam Ventilasi WC karena bisa” kepala anda tidak bisa keluar …
3. Jangan coba” Curhat di Youtube kayak Marshanda ya, kalo gak mau diketawain publik..
hwhwhwhwh

Tinggalkan Balasan

