Lewati navigasi

Category Archives: Curhat

Hahahahahahaha (ketawa kayak mbah Surip)
Ups, hampir aja mulut aye gak bisa mingkem, gara-gara ngikutin
gaya ketawanya si mbah surip… HAH..HAH.hahahahaaa
(ehh, Malah ketawa lagi!)

udah, ah cape ketawa melulu… mau posting apa yah?
oh, iya! udah satu bulan lewat 14 hari 8 jam 35 menit 14 detik 45 milisekon
gw udah gak sekolah, itu artinya apa sodara-sodara! itu artinya gw udah resmi
menjadi anggota “Serikat Ikatan Pengangguran Indonesia Terpadu” disingkat S.I.P.I.T
(nganggur kok bangga!)

Dan yang pasti kayaknya pak SBY bakal kelimpungan deh, kalo melihat gw menganggur pasti beliau akan
mencanangkan Indonesia dalam situasi Darurat.
karena kalo gw menganggur, artinya Negara harus menanggung beban yang amat
berat dengan harus menambah satu lagi pengeluaran BLT, harus menambah satu lagi kartu Askeskin, dan harus menambah Raskin
hanya untuk diri gw seorang… hiks…hiks… jadi terharu…

Tapi mudah-mudahan itu gak berlangsung lama, coz bentar lagi gw bakal Kuliah, yap! bentar lagi
gw bakal kuliah, sekali lagi dan tolong anda garis bawahi KULIAH bukan kuliyah (Baca: Kuli yah?).

mungkin anda diluar sana sedang duduk dan bertanya, Emang ada kampus yang mau menerima gw? Nah, Ini masalahnya
sampe sekarang gw masih blum resmi menjadi mahasiswa dimanapun. kalaupun ada kampus yang menawarkan, jalur PMDK
ke gw, itu masih gw pertimbangkan. karena kemaren, ada kampus yang ngasih PMDK ke gw tapi sayangnya
lokasinya sangat jauh dan gw gak bakal mau ngekos disana. Terimakasih kepada University Of Mozambiek, yang
telah repot-repot mengirimkan surat PMDK kepada saya..

Jiah! neglantur kemana-mana kan!

Hmmm, Karena target utama gw adalah mencari perguruan tinggi yang negeri, maka gw menunggu hasil SNMPTN.
tapi, karena membludaknya saingan gw yang berjibun. maka gw (bersama bonyok)
pun telah mempersiapkan Perguruan tinggi yang bakal menjadi tempat gw bernaung dan menuntut ilmu sebagai antisipasi, kalo gw gagal masuk PTN.

Perguruan Tinggi manakah yang bernasib malang tersebut?? akankah Universitas tersebut akan menjadi pailit, setelah menerima Calon mahasiswa yang berinisial R tersebut?? semuanya akan dikupas secara tajam setajam SILET!!!

JiaH! kebanyakan nonton gosip nih gw! kembali ke Topik! jadi kampus yang bakal gw tuju adalah
Universitas Pakuan biasa disingkat Unpak. yah, Unpak Kampus yang sudah familiar di Kota Bogor
dan sekitarnya ini menjadi kampus yang rencananya bakal gw singgahi. dan masalah apa jurusannya?,
gw udah punya pilihan tersendiri. dan itu Rahasia! bila sudah saatnya maka akan gw kuak di Blog ini..
HAHAHAHAHAHAHA….. (tertawa kejam!)

eitz, udah jam berapa nih??!! Wah.. Gaswat! gw blum mandi… gw mandi dulu yah, biar langsung ke
UNPAK pengen beli formulir pendaftaran… udah dulu ya bye!

Iklan

Gak tau mimpi apa tadi malem, gw baru aja tadi dateng ke Kampus terbesar,terkeren,tercihuy se-indonesia dan nama Kampus itu adalah Universitas Indonesia.

Gak tau kebeneran apa nggak, emang tadi paginya gw mulai mikir gw udah lama pengen masuk UI tapi kenapa gw belum ada semangat untuk kesana.
Dan gw mulai teringat dengan kata-kata seorang Motivator yang berkata

“Untuk menjadi apa yang kamu inginkan, kamu harus berpikir seperti apa yang kamu inginkan”.

Dan Wholah, Demi untuk menjadi anak UI akhirnya gw berjalan seperti anak UI, Ngomong seperti anak UI, belajar seperti anak UI, makan seperti anak UI, Tidur seperti Anak UI, Pipis seperti anak UI, BAB seperti anak UI, dan bahkan Ngupil seperti anak UI. Sebenernya sih gw nggak tau cara ngupil anak UI itu kayak gmana, dan akhirnya gw tau anak UI itu ngupil pake jempol kaki.(Baca: Pantesan Lubang idungnya gede-gede).

Setelah gw bertingkah laku seperti anak UI, Tak dinyana dan diduga Si Chandra Ngomong ke Gw.

Chandra (Chz) : yan, Lu hari ini mau ikut gw gak?
GW : Kemana cut?
Chz : ketemu ama yang bakal bikin Tiket BM CUP.
GW : Gmana yak? liat ntar aja deh gw pengen belajar nih
(Kemungkinan besar menurut gw gaya anak UI bakal kayak gini)
Chz : Ya, udah tadinya gw pengen aja lu ke PERPUSTAKAAN FISIP UI
Gw : (Loncat dari Kursi dan langsung Koprol) What!!!?? Ke UI gw ikut
donk!!!
Chz : (yang Masih shock dengan Tingkah gw) Ok, ntar jam pelajaran ke 5
Kita cabut!.

akhirnya gw dan chandra ke UI, dengan naik kereta api ekonomi. di kereta gw pun ngobrol bareng Chandra.

Chz :yan, lu kayaknya girang banget gw ajak ke UI.
Gw :(sambil liatin Mbak-mbak cantik di depan gw) Ya iyalah, gw kan dari dulu udah
pengen masuk tuh kampus. siapa tau aja pas gw menghirup oksigen yang ada di UI
dan masuk ke paru-paru gw,trus dipompa oleh jantung, dialirkan oleh darah ke
otak gw. Gw bisa jadi termotivasi untuk masuk kesana.
Chz : Oh!!?? (gak ngerti)Emang, u mau masuk mana?
Gw : Masuk Hub. Internasional kalo nggak apa aja Asal di Fakultas FISIP.
Chz : Sama donk kaya gw, gw juga kalo nggak di UI ya di Unpar Bandung.

Setelah nyampe UI,Gw dan Chandra disuruh bertemu di Kantin FISIP. Karena Si Chandra gak mau nanya ke Mahasiswa apalagi mahasisiwi gw ditumbalkan untuk bertanya dimanakah letak Kantin iru berada. tibalah gw dan chandra disuatu tempat yang banyak mahasiswa-mahasiswi sedang makan.

Chz : yan, ayo masuk yan! siapa tau dia nunggu di dalem.
GW : ayo aja atuh!!!
Chz : Tapi gw malu yan, masa pake seragam SMA ntar kita bisa diperkosa mahasiswi-
mahasiswi satu kampus.
gw : Ya,udah telepon gih sana…
Chz : Ok ! gw telepon si tomas dulu.(akhirnya Si Chandra Nelpon)
gw : Gmana?
Chz : Katanya, dia ada disini.
Gw : Jangan-jangan ini bukan kantin Fisip!

tiba-tiba….

Tomas (Tomz) : Woi!!, ngapain lu disana??
Gw & Chz : Lho???
Tomz : Lu Chandra kan?
Chz : Iya!
Gw : Lho, bukannya kita disuruh nunggu dikantin sini?
Tomz : Ini mah, kantin psikologi tau!!!

ternyata, gw dan Chandra menunggu selama 1/2 jam di Kantin yang salah. pengalaman memalukan di Calon kampus gw itu.

akhrirnya, bisnis dijalankan dan gw banyak berukar pendapat dengan Si TOmaz yang ternyata Alumnus dari SMA Budi Mulia tentang kehidupan kampus UI. dan gw baru sadar ternyata anak UI tidak Ngupil tidak pake jempol kaki.

Setelah sekitar 1 minggu gw nggak nge-Blog…..
gara” gw jatuh sakit….

Sakit Demam,Batuk,Sakit kepala,Pusing,kadas,kurap,panu dan kutu air….
menjalar di tubuh gw yang lemah tak berdaya ini….

Nilai pelajaran gw anjlox!!!!

Ulangan bahasa sunda gw cuma dapet 6,8 sedangkan temen” di kelas gw banyak yang dapet nilai 90 ke atas….
Nilai KWN yang biasanya menjadi andalan gw mengumpulkan nilai sebanyak”nya gw cuma dapet nilai 6,2 dan karena itu gw harus remedial…
masih banyak nilai gw anjlok yang lainnya…. gw malu ceritainnya……
wkakakkakakka…..

dan,

Akhirnya!!!!…..
Gw Sembuh dari semua penyakit yang membelenggu diriku…….

Oh, Thanks God…..

Maka dari pada itu gw mengumandangkan proklamasi atas merdekanya Tubuh gw dari penyakit…

PROKLAMASI

Saya Ryan aka Musang dengan ini menyatakan kesehatannya,

hal” yang mengenai ketinggalan pelajaran, ulangan susulan, remidial ulangan dan lain-lain di selenggarakan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Boeitenzorg, 6 boelan 9 tahoen 08
atas nama Bang Ryan

Ryan/Musang

Yeah…..
akhirnya setelah satu bulan jiwa gw terpuruk…
Nyunslep gak karuan…

gw dah mulai bangkit menghaapi semuanya…
dari Sekolah, Rumah ampe Temen”…

Buat Puisi Ah….
Judulnya

Pecundang
karya Ryan
Mungkinkah Suatu hari nanti aku mampu
Untuk menyatakan perasaan ini…
Tidak Sekarang…. Tapi kapan….
Indahnya Wajahmu….
Akan Mengubah Hidupku menjadi seorang ksatria….
Ramahnya Sikapmu….
Akan Mengubah Hidupku menjadi Seorang pangeran cintamu…

Wahh, Senengnya akhirnya Cucu dari Ompung. Sam Situmorang telah menikah….
Selamat yah, buat Kakak Martha Situmorang dan abang Gideon Sitanggang yang telah melaksanakan pernikahannya pada tanggal 9-08-o8. di Bandung.

Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan Sejahtera di dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus.
dan cepat mendapatkan anak-anak yang dapat membahagiakan Keluarga….

Kemaren, gw ke Bandung Untuk menghadiri Pernikahan Kakak Sepupu gw….
wiuih, di sana resepsinya rame pisan euy… disana tema resepsinya adat batak…
gw, kebagian tugaz sebagai Kameramen Amatir….
(padahal, udah nyewa Kameramen Professional loh)

Walaupun gw agak capek tapi, gw seneg banget bisa membantu keluarga gw….
wkakakakaka…..

Sanking Ramenya Acara resepsi itu, dateng juga Ronald Extravaganza (Thx 4 ur comming)
sebagai tamu undangan…

Pokoknya, acaranya berjalan sukses berat…..

Sekali lagi Congrats Untuk Kakak Martha Situmorang dan Abang Gideon Sitanggang dari Ryan Yuniardo Situmorang AKA Musang Jantan

Anjrit….,
Akhirnya setelah 3 minggu, gw memakai motor….
gw ditilang lagi…

bangke, banget tuh polisi….
duit gw dikures habis sampe 50ribu…
sebenarnya, gw gak mau make motor gw yang Shogun coz, tuh motor gak ada kaca spionnya and, gw lebih milih make motor yang supraFit…..
tapi, kata bokap gw motor yang supraFit mw dipake ke Cibinong ama bokap gw….

padahal, gw dah punya pengalaman ditilang dengan kasus yang sama juga yaitu motor gw gak ada Spionnya…..
pas, yang pertama gw ditilang sama sepupu gw dan dikures 100ribu….

tapi, gak tau kenapa tuh polisi ngasih ke gw diskon 50% jadi 50ribu aj..
apa gara” muka gw yang memelas…. sehingga membuat polisi itu muak dan memberi gw potongan harga 50ribu….

dan sekarang gw dah makin kapok kalo ke jalan motor gak pake spion….

Btw. Buat pak polisi jangan suka nilang anak muda sembarangan donk pak…..
lebih baik bapak, tolong tangkepin koruptor aj….
wkakakakakak….