Lewati navigasi

Gak tau mimpi apa tadi malem, gw baru aja tadi dateng ke Kampus terbesar,terkeren,tercihuy se-indonesia dan nama Kampus itu adalah Universitas Indonesia.

Gak tau kebeneran apa nggak, emang tadi paginya gw mulai mikir gw udah lama pengen masuk UI tapi kenapa gw belum ada semangat untuk kesana.
Dan gw mulai teringat dengan kata-kata seorang Motivator yang berkata

“Untuk menjadi apa yang kamu inginkan, kamu harus berpikir seperti apa yang kamu inginkan”.

Dan Wholah, Demi untuk menjadi anak UI akhirnya gw berjalan seperti anak UI, Ngomong seperti anak UI, belajar seperti anak UI, makan seperti anak UI, Tidur seperti Anak UI, Pipis seperti anak UI, BAB seperti anak UI, dan bahkan Ngupil seperti anak UI. Sebenernya sih gw nggak tau cara ngupil anak UI itu kayak gmana, dan akhirnya gw tau anak UI itu ngupil pake jempol kaki.(Baca: Pantesan Lubang idungnya gede-gede).

Setelah gw bertingkah laku seperti anak UI, Tak dinyana dan diduga Si Chandra Ngomong ke Gw.

Chandra (Chz) : yan, Lu hari ini mau ikut gw gak?
GW : Kemana cut?
Chz : ketemu ama yang bakal bikin Tiket BM CUP.
GW : Gmana yak? liat ntar aja deh gw pengen belajar nih
(Kemungkinan besar menurut gw gaya anak UI bakal kayak gini)
Chz : Ya, udah tadinya gw pengen aja lu ke PERPUSTAKAAN FISIP UI
Gw : (Loncat dari Kursi dan langsung Koprol) What!!!?? Ke UI gw ikut
donk!!!
Chz : (yang Masih shock dengan Tingkah gw) Ok, ntar jam pelajaran ke 5
Kita cabut!.

akhirnya gw dan chandra ke UI, dengan naik kereta api ekonomi. di kereta gw pun ngobrol bareng Chandra.

Chz :yan, lu kayaknya girang banget gw ajak ke UI.
Gw :(sambil liatin Mbak-mbak cantik di depan gw) Ya iyalah, gw kan dari dulu udah
pengen masuk tuh kampus. siapa tau aja pas gw menghirup oksigen yang ada di UI
dan masuk ke paru-paru gw,trus dipompa oleh jantung, dialirkan oleh darah ke
otak gw. Gw bisa jadi termotivasi untuk masuk kesana.
Chz : Oh!!?? (gak ngerti)Emang, u mau masuk mana?
Gw : Masuk Hub. Internasional kalo nggak apa aja Asal di Fakultas FISIP.
Chz : Sama donk kaya gw, gw juga kalo nggak di UI ya di Unpar Bandung.

Setelah nyampe UI,Gw dan Chandra disuruh bertemu di Kantin FISIP. Karena Si Chandra gak mau nanya ke Mahasiswa apalagi mahasisiwi gw ditumbalkan untuk bertanya dimanakah letak Kantin iru berada. tibalah gw dan chandra disuatu tempat yang banyak mahasiswa-mahasiswi sedang makan.

Chz : yan, ayo masuk yan! siapa tau dia nunggu di dalem.
GW : ayo aja atuh!!!
Chz : Tapi gw malu yan, masa pake seragam SMA ntar kita bisa diperkosa mahasiswi-
mahasiswi satu kampus.
gw : Ya,udah telepon gih sana…
Chz : Ok ! gw telepon si tomas dulu.(akhirnya Si Chandra Nelpon)
gw : Gmana?
Chz : Katanya, dia ada disini.
Gw : Jangan-jangan ini bukan kantin Fisip!

tiba-tiba….

Tomas (Tomz) : Woi!!, ngapain lu disana??
Gw & Chz : Lho???
Tomz : Lu Chandra kan?
Chz : Iya!
Gw : Lho, bukannya kita disuruh nunggu dikantin sini?
Tomz : Ini mah, kantin psikologi tau!!!

ternyata, gw dan Chandra menunggu selama 1/2 jam di Kantin yang salah. pengalaman memalukan di Calon kampus gw itu.

akhrirnya, bisnis dijalankan dan gw banyak berukar pendapat dengan Si TOmaz yang ternyata Alumnus dari SMA Budi Mulia tentang kehidupan kampus UI. dan gw baru sadar ternyata anak UI tidak Ngupil tidak pake jempol kaki.

Tinggalkan komentar